Recipe: Roti goreng tabur gula & Iced lychee tea de coco

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Good morning! :D

Udah beberapa minggu ini, setiap bangun pagi, selalu ada roti goreng bikinan Mama. Resep roti ini gampang banget deh semua bisa bikin. Nah sebagai pelengkapnya, gue tambahin Iced Lychee Tea De Coco (yes, i’m a huge fan of lychee and nata de coco!)

Roti goreng tabur gula:

Roti tawar
Mentega
Gula pasir

Caranya:
Olesin mentega di kedua sisi roti tawar, taburi gula pasir.
Panasin mentega di penggorengan, trus goreng deh rotinya sampe kecoklatan di kedua sisinya.

Note: Cara lain adalah dengan memanggang roti yang udah diolesin mentega + ditaburi gula. Panggang di dalam panggangan kue sekitar 2-3 menit, sampe rotinya kriuk-kriuk!

Iced Lychee Tea De Coco:

Teh (i used Sariwangi)
Leci kalengan
Nata de coco

Caranya:
Bikin teh seperti biasa, campur dengan air dingin.
Cemplungin leci dan nata de coco.
Kasih sedotan biar cantik!

Demikianlah menu pagi gue. Buat yang biasa minum anget-anget di pagi hari, jangan kaget, gue emang nggak terlalu suka minuman panas. For me morning tea is best served cold.

Credits
Photo: Bintang Mahacakrie

5

Be first to comment


+ one = 10