We The Fest, Senayan – Jakarta

Konsep summer festival kayak We The Fest ini bisa dibilang baru di pasar Jakarta. Summer festival as in tema keseluruhannya “summer”, sampe yang dateng pun berasa di pinggir pantai (pake bikini dan celana pendek). Selain temanya, yang bikin seru lagi adalah isinya: ada booth cukur rambut, booth karaoke, booth permainan di atas balon-balon, booth merchandise, dan ada booth buat vote Cleo Bachelors 2014 hehehehehe.. Ini foto yang udah “kiss” Benakribo, this is before me and boyfriend voted. After we voted, Benakribo langsung peringkat paling tinggi, lebih dari Keenan Pearce :p

sugarandspace.com-indonesian-travel-blogger-wethefest-senayan-jakarta-benakribo

Line up was biasa aja. I went only for Ellie Goulding and it was worth it because she entertained us for more than an hour. Jadi seperti nggak ada bedanya dari konser. Oh, and I also became a fan of Banks. Cantik, lucu suaranya! :D

sugarandspace.com-indonesian-travel-blogger-wethefest-senayan-jakarta-iris-gank

Me, overdressed. Disaat yang lain pada pake baju seminim mungkin, ini malah pake sweater rajut dan celana panjang gara-gara mikirnya bakal banyak nyamuk :D

 


Credits
Photo : Bintang Mahacakrie, Adirama Gemmy

 

1

Be first to comment


4 + = eight